Halaman

Kamis, 23 April 2015

Review: The Walking Dead TV Series



Siapa yang tidak tahu The Walking Dead ? mungkin banyak orang indonesia yang tidak tahu, tetapi di amerika penduduk sipil sekalipun dapat berperan sebagai The Walkers di serial televisi ini. The Walkers ataupun nama lain untuk Zombie di serial ini merupakan ancaman terbesar bagi penduduk bumi karena wabah penyakit mematikan yang menimpa bumi ini dapat merubah manusia normal menjadi Zombie ketika mereka digigit, dicakar, ataupun hanya mati tanpa di infeksi oleh zombie karena virus ini sudah bersemayam di tubuh mereka dan hanya menunggu untuk menggambil alih ketika manusia tersebut mati


The Walking Dead menceritakan tentang perjalan Rick Grimes untuk memimpin sebuah kelompok orang yang selamat dari wabah zombie, menuju ketempat yang aman untuk tinggal. setelah sekian lama Rick dan kelompoknya memiliki ikatan yang lebih dari sekedar teman maupun sahabat, sebuah ikatan keluarga yang tidak membiarkan temat sekelompoknya mendapatkan ancaman dari Walkers maupun manusia. Rick yang dulunya Sheriff Deputy sekarang menjadi pemimpin kelompok yang berjuang bersama dan melindungi satu sama lain.

The Walking Dead sendiri sudah memiliki 5 Season, dimana Season 6 direncanakan akan tayang pada 7 Oktober 2015 nanti. tiap season memiliki tujuan berbeda dan masalah berbeda.
Season 1 menceritakan Rick yang selamat dari komanya dan tanpa dia ketahui bahwa dunia telah berubah, di season ini Rick bertujuan mencari keluarganya dan juga mencari tahu tentang wabah zombie ini.
pada Season 2, Rick dan kelompoknya kehilangan anak dari Carol Peletier yaitu Sophia, ketika Sophia dikejar oleh Walkers dia berlari kehutan dan saat kelompok Rick mencarinya mereka tak dapat menemukan mereka sampai-sampai kelompok Rick harus tinggal sementara di peternakan Hershel, disini kelompok Rick mulai diajarkan cara menembak oleh Shane sahabat Rick.
Season 3 menceritakan tentang kelompok Rick yang menyisiri sebuah penjara untuk menetap dan membuat tempat perlindungan, tetapi rencana mereka di hambat oleh tahanan dan menjadi sebuah perselisihan untuk mereka, ancaman untuk kelompok Rick bukan hanya tahanan itu saja, tetapi The Governor dari Woodbury yang merupakan ancaman yang lebih besar dan lebih berbahaya untuk kelompok Rick
Season 4 menceritakan lanjutan dari cerita Rick dipenjara dimana banyak penghuni Woodbury pindah ke penjara karena mereka melihat sisi jahat dari The Governor, dan memutuskan untuk bergabung dengan kelompok Rick, di Season ini Rick juga merekrut banyak orang dijalanan seperti Bob, di Season ini juga The Governor menyerang penjara dengan bantuan dari kelompok lain.
Season 5 menceritakan jebakan Terminus yang membuat kelompok Rick terperangkap kecuali Carol dan Tyresse yang berhasil selamat karena terpisah dari mereka, saat itulah Carol berencana membebaskan Rick dan yang lainnya dari Terminus yang dimana penghuninya adalah kanibal. di Season ini juga kelompok Rick mendapatkan tempat yang aman yaitu Alexandria, disini Rick kembali diangkat menjadi Polisi dan tiap kelompok Rick mendapatkan pekerjaan tersendiri, di akhir season ini Rick bertemu dengan Morgan yaitu orang yang menyelamatkan Rick pada awal Season 1

The Walking Dead bermula pada 2010 dan masih berlanjut sampai sekarang, ratingnya di IMDB pun sangat tinggu yaitu 8.7 dan merupakan salah satu Serial TV favorite Netizen.
The Walking Dead juga menjadi nominasi 1 Golden Globe, 35 award, dan 103 nominasi lainnya.

Tanggal Rilis : 31 October 2010
Genre : Drama, Horror
Durasi : 44 menit per episode
Creator : Frank Darabont
Pemain : Andrew Lincoln, Steven Yeun, Chandler Riggs, Norman Reedus, Melissa McBride, Lauren Cohan, Danai Gurira, Emily Kinney
Channel : AMC

1 komentar:

 

Blogger news

Blogroll

About

Blog Review yang dibuat untuk menyalurkan ide