Halaman

Minggu, 24 Mei 2015

Review : The Internship

The Internship adalah film komedi Amerika yang rilis pada tahun 2013 lalu. Tokoh sentral pada film ini adalah duo kocak yaitu Vince Vaughn dan Owen Wilson yang juga pernah sukses berduet dalam film komedi lain "The Wedding Crashers" (2005). The Internship ini sangat menarik karena menceritakan dua orang mantan salesman yang ingin mencari pekerjaan di Google.

Pada awal cerita, Billy (Vince Vaughn) dan Nick (Owen Wilson) yang sepanjang karier hidupnya bekerja sebagai sales di sebuah perusahaan jam tangan mengetahui bahwa ternyata perusahaan tempat mereka bekerja telah mengalami kebangkrutan dan terpaksa mereka harus dipecat. setelah ini dimulailah cerita sedih dimana Billy ditinggal oleh istrinya dan Nick terpaksa untuk bekerja di tempat adik iparnya yang seorang hidung belang. Akan tetapi Billy tidak mudah menyerah. Billy akhirnya mempunyai pemikiran untuk mencoba peluang bekerja di Google bersama sahabat baiknya yaitu Nick.

Dengan hasil wawancara mereka yang meyakinkan untuk bekerja di Google, akhirnya mereka diterima menjadi karyawan magang di Google. Di kantor Google, mereka bersaing dengan ratusan peserta magang jenius yang rata-rata masih muda untuk mendapatkan pekerjaan tetap di Google. karena itulah Billy dan Nick adalah peserta magang yang paling tua dan paling kuno (tidak mengerti teknologi).

Untuk mendapatkan pekerjaan tetap di Google, peserta magang diharuskan untuk saling mencari kelompok dan bekerja sama untuk menyelesaikan berbagai tes. Billy, Nick dan beberapa peserta magang yang susah memiliki hubungan sosial tidak mendapatkan kelompok. Akan tetapi dengan bantuan Lyle yang seorang pekerja di Google, mereka akhirnya mau membentuk kelompok dengan ketuanya yaitu Lyle.

Nah setelah ini dimulailah cerita yang menarik dari kelompok tersebut. Lalu muncul lah pertanyaan. Mampukah mereka bekerjasama? Mampukah mereka menang dan mengalahkan para kelompok yang lain? Jawaban dari pertanyaan tersebut dapat ditemukan dengan menonton langsung film ini.




Review by Dyandra Caesario

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About

Blog Review yang dibuat untuk menyalurkan ide